Skip to content

Menggeliat kembali

April 15, 2010
by

Setelah sekian lama tertidur, Sijampang menggeliat kembali. Layaknya kita yang mengenal kelelahan, tampaknya Sijampang demikian juga… hehehe… tentunya ini dalam sudut pandang mesin dan sistem.

Sejak pertengahan bulan Pebruari 2010, Radar Cuaca Harimau yang terpasang di Puspitek Serpong mengalami gangguan serius pada pembangkit listriknya. Hal ini kemudian berakibat pada perangkat keras dan lunak pengendali dan pengolah data. Perbaikan perangkat lunak memerlukan waktu yang cukup lama, dan tentunya membuat Sijampang “tertidur” sejenak.

Beberapa perbaikan dan ujicoba kemudian dilakukan dan sementara menunggu semua dapat berjalan lagi maka informasi di web ataupun kontak sms dibekukan. Sijampang beberapa kali “bangun” tetapi belum mengeluarkan informasi ke publik.

Setelah semua sistem dipastikan dapat berjalan kembali dengan normal, maka per hari ini (15 April) Sijampang kembali bangun dan menyajikan informasi hujan seperti sedia kala. SMS pun telah mulai dijalankan kembali.

Atas ketidaknyamanan ini tim Sijampang memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kontributor dan/atau pengguna Sijampang.

Leave a comment